Ged a Widget

Sabtu, 16 Maret 2013

Daftar anime terbaik versi eckogrind


*Another

 

  Genre             : Horror, Misteri
  Disutradarai    : olehTsutomu Mizushima
  Ditulis oleh      : Ryo Higaki
  Musik oleh      : Kow Otani
  Studio             : PA Works
  Berlisensi oleh : NE Sentai Filmworks
  Jaringan           : KNB, KBS, Tokyo MX, Chiba TV
  Release           : 26 Desember 2012 - 27 Maret 2012
  Episode           :12 episode ( complete )

  Sinopsis :

26 tahun yang lalu, di kelas ketiga tahun sekolah menengah, ada seorang siswa bernama Misaki. Sebagai seorang mahasiswa kehormatan yang juga pandai olahraga, dia populer dengan teman-teman sekelasnya. Ketika ia tiba-tiba meninggal, teman-teman sekelasnya memutuskan untuk melanjutkan seolah-olah dia masih hidup sampai lulus. Kemudian, pada musim semi tahun 1998, seorang anak bernama Sakakibara Kouichi transfer ke kelas, dan ia tumbuh curiga terhadap suasana menakutkan di kelas itu. Secara khusus, ada seorang gadis, cantik menyendiri bernama Mei Misaki yang memakai penutup mata dan selalu sebuah gambar saja menggambar.



* Nurarihyon no mago 





Type: TV
Episodes: 24 ( complete )
Status: Finished Airing
Aired: Jul 3, 2011 to Dec 18, 2011
Duration: 23 min. per episode


Sinopsis :
Pada pandangan pertama, sepertinya Nura Rikuo bukan murid SMP biasa. Dalam kenyataannya, dia adalah cucu dari Nurarihyon, master klan Youkai.

Setelah menyelesaikan permusuhan antara Klan Nura dan Youkai Shikoku, Rikuo menemukan musuh Klan Nura terdahulu, yaitu Hagoromo-Gitsune, muncul kembali. Setelah 400 tahun tidak muncul, ketika bangkit Hagoromo-Gitsune tiba-tiba melanda seluruh Kyoto dengan kekuatan yang luar biasa.


*Sword art Online


Type: TV
Episodes: 25 ( complete )
Status: Finished
Aired: Jul 8, 2012 to Dec 23, 2012

Producers: A-1 Picture

Genres: Fantasy, Drama, Romantic, Advanture, Action, Game
Duration: 23 min. per episode

Sinopsis :

Sword Art Online Bercerita tentang game VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) bernama Sword Art Online yang memasuki masa Open Beta. Namun ditengah permainan Kayaba Akihiko perancang sekaligus pembuat game Sword Art Online mengatakan, player tak bisa log out sebelum menyelesaikan permainan. Untuk menyelesaikan permainan mereka harus menyelesaikan dungeon 100 lantai dan mengalahkan boss di lantai terakhir. Tapi tidak semudah itu, karena mati di dalam game berarti mati di dunia nyata, yang berarti nyawa mereka tidak hanya hilang di Game, tapi juga di dunia nyata. (Reisei)


 Semua anime yang sya posting wajib di tonton, ngga nonton nyesel abiiissss.

By Ecko GrinD

1 komentar:

  1. gan ana butuh refrensi 1000 karakter anime yang pakaianya terbuat dari bahan bukan dari gear berat (armor). tolong pencerahanya ke aryo.sansan@gmail.com / http://istiqomahshop0507.blogspot.com

    BalasHapus